Selasa, 20 Desember 2011

Debat Dunia Maya

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.

TWITTER : Aku juga kenal semua orang, jangan sombong lu!
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses tau.
EXPLORER : Kan masih ada gue.

OPERA : Gue mau di kemanain nih!
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER & OPERA : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik.

TWITTER : Elu tuh udah kaga laku, sekarang yang sering dikunjungin tuh gue!
YAHOO : Facebook, Twitter, Inget, tanpa gue lo semua gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.

FACEBOOK & TWITTER : So elo berdua bangga biasa aja kaleee!
INTERNET : Zzz udah tau gue yg paling hebat disini!
KOMPUTER : Gua paling dewa di sini asal kalian tau!
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar